The secret location for Earth Hour's Dance in the Dark has been revealed!

let's click

Followers

Tuesday, August 31, 2010

TABIE WANITA KUAT ASRAMA(part 1)

    Di sini kami sajikan ciri-ciri wanita yang pandai berasmara. Selain teknik, kenikmatan itupun dapat kita peroleh dari lawan main kita. Dalam hal ini, menurut ilmu psikologi, ada beberapa peringkat wanita yang mempunyai bentuk tubuh tertentu yang dapat membawa kenikmatan.
    Bezanya dengan para wanita yang berpunggung besar, mereka hanya terbatas pada suka bermain asmara sahaja. Soal dapat tidaknya membawa kenikmatan, itu belum tentu.
    Di bawah ini, anda boleh pilih yang mana bentuk yang anda suka:-
    1. Mereka berperawakan kecil pendek, kaki berisi bagai batang padi dan payudaranya menonjol sedang tapi menentang.
    2. Mereka yang berperawakan kecil bersih, sinar matanya galak, alisnya hitam lebar hidung dan mulutnya kecil, serta bibirnya tipis dan selalu basah, payudaranya menonjol, serta kepalanya kecil.
    3. Mereka yang berkulit putih kuning, tajam tatapan matanya, berperawakan sederhana, rambut hitam berombak dan sedang payudaranya.
    4. Mereka yang bertubuh kecil pendek, tubuhnya agak bongkok undang, dadanya sempit dan kakinya berisi bagai batang padi.
    5. Mereka yang bertubuh kecil, berpunggung lebar, payudaranya kecil, dagu bulat telur, rambut berombak, alis lebat dan jalannya bagai orang lapar.

1 comment:

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails